Rabu, 27 Agustus 2014

Air Putih Bening Menyehatkan

Seperti yang kita ketahui, tubuh kita mengandung lebih dari 60% air. Lebih banyak mengkonsumsi air akan lebih sehat. Namun air seperti apa yang menyehatkan, tentunya air bening atau kita biasanya menyebutnya air putih. Meminum air dalam jumlah yang cukup setiap hari dapat membantu organ lain dalam menjalankan fungsinya. Contohnya hati dan ginjal.

Hati berfungsi untuk mengkonversi lemak menjadi bahan bakar untuk menjalankan aktifitas kita sehari-hari. Hati akan bekerja lebih keras jika kita mengkonsumsi air hanya sedikit saja setiap hari. Seharusnya dengan asupan air yang cukup setiap hari ginjal akan lebih optimal dengan fungsinya. Namun, jika kita sangat kurang mengkonsumsi air setiap hari maka yang akan terjadi adalah hati akan membantu kinerja ginjal.

Dengan hati membantu kinerja ginjal, lama-kelamaan hati tidak dapat berfungsi dengan baik. Lemak ada yang tidak dapat dikonversi menjadi bahan bakar dan inilah yang menyebabkan pertambahan berat badan. Orang yang memiliki kelebihan berat badan dianjurkan untuk meminum setidaknya sebanyak 8 gelas air putih setiap hari.

Beberapa studi membuktikan bahwa air dingin membantu membakar kalori dengan cara membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Jika hendak makan, ada baiknya meminum air putih terlebih dahulu agar kita dapat merasa kenyang dan tidak makan banyak makanan yang dapat menyebabkan kelebihan berat badan.

Tentunya masih banyak lagi manfaat yang didapatkan jika kita banyak mengkonsumsi air putih setiap hari. Bagi yang belum terbiasa mengkonsumsi banyak air putih setiap hari kemungkinan untuk pengalaman pertama akan banyak mengeluarkan urin/kencing. Namun nantinya tubuh akan terbiasa dengan banyak mengkonsumsi air dan frekuensi kencing akan kembali normal.

1 komentar:

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus